Kumpulan Mobile Twitter Client/Aplikasi Twitter HP

March152014
Assalamualaikum

 

Setelah Vakum cukup lama, kini Ane kembali lagi memberikan trik & tips Seputar Internet untuk Sobat semua, kali ini ane akan membagikan Link Twitter Client untuk Mobile,...
sobat semua pasti sudah pada tahu apa fungsinya kan? Twitter Client ini memberkan fitur-fitur yg beum ada pada Twitter mobile pada situs resmi twitter, seperti dapat menulis lebih dari 140 karakter, RT, tema yg unik, dll... oke.. langsung saja di coba...

Writelonger
Twiterous 
Twitmania 
Tuitwit 
Ubersocial Mobile 
Make a Tweet 
Mobile Tweete 
Twittanic 
Tweetcatch 
Ultwimate 
FluppyMe 
mTuit 
Dabr 
Tweet Dark 
Twitme 

Dan hanya itu yg dapat saya share kali ini ,,, Sekian Terima kasih

Wassalamualaikum

Bangkit

March152014
Assalamualaikum wr.wb
Mungkin untuk beberapa waktu ke depan, blog ini akan kembali update klo ane ada waktu renggang, . . Mohon maaf buat teman" MWB, krna dulu saya vakum nggak pamitan, hehe biggrin udah, itu aja , . . Thanks

Wassalamualaikum wr.wb

Facebookan Dengan Tampilan Lain

April092012
Assalamualaikum halo sobat semua. . .apakah sobat bosan dengan tampilan facebook yang itu-itu saja kalo iya cobalah yang satu ini. ternyata facebook punya versi lain dengan tampilan lain, sobat juga tidak perlu daftar lagi, karna di sini kita bisa login dengan akun facebook biasanya. Apakah sobat menggunakan m.facebook.com sebagai url menuju facebook, . . kalau begitu saya sarankan sobat mencoba x.facebook.com sebenarnya... [Baca selengkapnya]

Main Game Online Via Opera Mini

March252012
Assalamualaikum Wah kok admin blog ini jarang update ya . . . ? itu karna saya bingung mau posting apa. . . Setelah kemarin saya posting Cara update status dan komentar biru di facebook dan kali ini saya mau share tentang situs game online yang bisa di mainkan lewat opera mini ya tapi game ini mainnya nggak di gerak-gerakin kayak game... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas